Apa Yang Di Dapat Saat Pembelian All New Honda PCX 150 Lokal?

Pertanyaan yang klasik tapi selalu menarik dan membuat penasaran tentunya ya sob. Kalau jaman dulu era 90an atau awal 2000an, saat kita membeli sepeda motor kita hanya mendapat jaket dan helm alakadarnya. Tapi sekarang dimana persaingan antar produsen semakin ketat, hadiah yang menyertai pembelian sebuah sepeda motor bisa menjadi salah satu daya tarik untuk memikat konsumen.

Apalagi untuk type motor yang masuk segmen menengah ke premium. Seperti dulu saat awal peluncuran Yamaha R25, setiap konsumen mendapatkan sebuah helm AGV dan jaket ekslusif. Dan tentu saja unit motornya ya sobat, yamasa beli motor tapi nggak dapat motornya.

Sekarang balik lagi ke All New Honda PCX 150, apa kira-kira ya hadiah yang konsumen dapat ketika meminang AllNew Honda PCX 150? Mengingat All New Honda PCX 150 merupakan produk premium di jajaran motor matic buatan Astra Honda Motor, tentunya beda dong hadiah yang di dapat dengan hadiah untuk pembelian motor yang secara kasta di bawah All New Honda PCX 150. Penasaran? lihat foto di bawah ini;

Yupp hadiah untuk konsumen saat membeli All New Honda PCX 150 adalah sebuah jaket ekslusif, dengan syarat persediaan masih ada ya sobat. Kalau persediaan udah abis ya maaf kalau hadiah jaket ekslusif tadi di ganti dengan jaket bawaan dealer yang begitulah keadaanya.. hehe. Untuk penampakan lebih jelasnya Omudin sertakan foto penampakanya di bawah ini.

tampak luar

tampak dalam

Sepertinya jaketnya boleh juga ya sobat, terlihat bahanya juga lumayan kerenlah ya. Tapi bukan hanya mendapatkan sebuah jaket saja kalau sobatku meminang All New Honda PCX 150. Honda yang terkenal selalu memenjakan konsumen-konsumen setianya juga selalu konsen mendukung safety riding, juga telah menyiapkan hadiah istimewa untuk setiap pembelian All New Honda PCX 150 ini sobatku. Apa itu? Honda akan memberikan secara cuma-cuma satu buah Toolset dan yang paling istimewa… Satu unit helm lejen,,, HELM TRX !

Salut deh sama Honda yang selalu konsisten..

Menurutmu?

*paling atas, foto Honda All New PCX milik om Van ridvan