Ngebet punya Suzuki GsxR150,orang Malang ini akhirnya beli pakai uang koin

Selamat malam om,,

Setelah heboh soal harga All New Yamaha R15,pesaingnya dari Suzuki si GsxR150 pun nggak mau kalah.saat ini memang motor inilah yang lagi ngge hits.banyak biker yang awalnya

meremehkan dan membully nya sekarang berbalik jatuh cinta.cieee,,,, .k
abarnya pesanan Suzuki GsxR150 dari dealer ke pabrikan sudah melebihi target bahkan sampai ke bulan april sudah full book.Omudin jga termasuk orang yang kesengsem sama Suzuki GsxR150 ini.yang menurut Omudin juga kalau Suzuki GsxR 150 adalah pilihan paling logis saat ini di kelas sport fairing 150 cc.

Nun jauh di sana,di kota Malang jawa timur ada kejadian yg bisa di bilang unik,seorang pembeli Suzuki GsxR150 menebus motor idamannya ini pakai uang koin! Ya memang sih kejadian seperti ini terjadi.dulu juga pernah ada orang  yang membeli Honda cbr150R pakai uang koin.tapi tetap saja ini di luar kebiasaan.

Pegawai dealer sedang sibuk menghitung uang koin pembelian suzuki gsxr150 di malang

Cerita ini pertama kali di share oleh seorang yang sepertinya marketing Suzuki bernama Eka istiani di grup facebook Suzuki GSX-R 150 Indonesia,dia mengatakan “beli gsx pakai uang koin,terimakasih ya mas…”.sontak banyak netizen yg menanggapi,kebanyakan memuji si pembeli yg punya tekad kuat dan rajin menabung,ada juga yang ragu kalau si mas yang membeli Suzuki Gsxr 150 ini membeli secara tunai,dan berpendapat bahwa dia beli secara kredit.bisa di bayangkan berapa banyak keping koin yg mesti d bawa,sedang di foto nampak cuma sedikit koinnya.

Ketika Omudin tanyakan pada mbak Eka tentang bagaimana kejadiannya juga foto-foto yg lain,beliau cuma membalas suruh nanya ke pak Oyot Hartoyo yg juga seorang marketing Suzuki  PT. HERO SAKTI MOTOR GEMILANG Malang,pak Oyot ini yang menangani proses pembeliannya.tapi sampai artikel ini Omudin buat belum ada keterangan dari beliau.tar kalo udah ada info baru Omudin update.

Kalau menurut Omudin beli motor pakai uang koin itu keren.kalau menurutmu?

Sumber disini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*