Cari motor skutik paling awet?pilih Suzuki

 

Huallooo……

Yaps kali ini omudin mau ngomongin skutik,tipe motor paling laris saat ini.motor yg dulunya cuma buat cewek seperti klaim Yamaha saat itu,emang Yamaha dulu pernah jaya jualan skutik dengan mio yang jadi andalanya,sebelum jadi bulan-bulanan bahkan tahun-tahunan oleh Honda dengan duo Beat dan Vario

Banyak pertimbangan seseorang sebelum membeli motor,selain irit,nyaman,fitur-fiturnya,3s yang terjamin,bisa bawa galon,bisa angkut gabah,kulkas,lemari juga salah satunya adalah keawetan motor itu.dan omudin kasih tau,ternyata bukan Honda atau Yamaha yg paling awet,tapi Suzuki! 

mio series

*Yamaha Mio series

Loh kok bisa? ya bisalah kan ini omudin.beda sama om om yang lain.omudin bukan ahli mesin jadi nggak ngomongin soal keawetan mesinnya.omudin juga bukan tukang ramal yg bisa tau sampai kapan motornya awet di tangan kamu.ok omudin ngomongin yang bisa dilihat aja,yap soal keawetan modelnya.ternyata setelah omudin survey,skutik-skutik dari Suzuki lah yang paling awet dan nggak ganti-ganti.

beat series

*Honda BeAT series

Coba ingat,dari awal muncul sampai semua Yamaha Mio sudah berapa kali operasi wajah.mulai dari Mio Tessa,Mio smile,Mio J sampai sekarang Jadi Mio m3 dan Mio Z.pun Honda,ambil contoh Honda Beat.dari Beat karbu,Beat Fi,Beat pop sampai Beat stres eh street.juga model lain seperti Vario,Scoopy awal keluar dan yg sekarang berubah bentuknya.

Suzuki?huaweettt nda…. nggak percaya?mau Suzuki apa sebutin.Spin,Spin dari awal keluar sampai sekarang ya gitu bentuknya.apalagi?skywave,skydrive,hayate,nex,let’s,address? mau sampeyan beli yg keluaran tahun berapapun bentuknya ya sama.. aweeet to,kandani kok ngeyel.

deretab skutik suzuki

*Laskar Metik Suzuki

Jadi gak bakalan nyesel beli skutik Suzuki,modelnya nggak pernah basi.beda cerita kalo beli skutik tetangga yang tiap tahun ganti muka.modelnya cepet ganti,cicilan belum lunas eh sudah ada model yang baru lagi.

Kalo menurut Omudin sih gitu.kalau menurutmu piye yo karepmu.

4 Komentar

  1. Ini sih Nyindir Suzuki… Awet inovasinya alias ketinggalan jaman, sampai2 dealernya sepi pembeli. Produk Suzuki “nyaris” lenyap di jalanan….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*