Coba Racunin Bikers Malaysia dan Vietnam Dengan Vixion R, Responnya Mengejutkan!

Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Sebuah peribahasa lama yang tentunya sobatku semua pernah mendengar. Bila di artikan secara bebas bisa di simpulkan bahwa setiap tempat atau daerah punya perbedaan, termasuk adatnya, makanannya, pola hidup dan pemikirannya, juga tentang selera terhadap sesuatu hal.

Termasuk pula dalam memilih atau menilai sesuatu, contohnya All New Yamaha Vixion R ini. Statusnya sebagai motor versi naked dari All New Yamaha R15, boleh di bilang inilah jagoan Yamaha untuk mempertahankan tahta Raja naked bike 150cc di Indonesia. Belum dijual secara resmi memang, tapi sosoknya sudah begitu masif di umbar di media. Beragam tanggapan bikers pun menyeruak. Kebanyakan para bikers di Indonesia bisa Omudin katakan kecewa, karena wujud nyata dari Vixion R tidak sesuai dengan ekspektasi para bikers.

vixion di malaysia
Itu di Indonesia, lalu bagaimana dengan tanggapan dari para bikers luar negeri? Omudin pun kepo juga hihihi. Karena selain di jual di Indonesia, Yamaha Vixion juga di ekspor ke beberapa negara. Dari beberapa negara itu Yamaha Vixion begitu populer di dua negara tetangga ini. Malaysia dan Vietnam. Disana Yamaha Vixion lebih dikenal dengan nama Yamaha FZ150i.

Untuk mengobati rasa penasaran Omudin, ya sudah Omudin posting saja foto dari All New Yamaha Vixion type R beserta sedikit spesifikasinya di grup facebook Yamaha FZ150i Malaysia dan Vietnam. Terus gimana tanggapan bikers di dua negara tersebut? Mengezutkan! 

Kalau di Indonesia motor baru ini banyak di caci, ternyata bikers di dua negara tersebut menyukai paket yang di tawarkan oleh Yamaha di All New Yamaha Vixion R. Banyak pula yang iri dengan bikers Indonesia karena seperti selalu di manja oleh pabrikan dengan adanya motor-motor model baru dan spesifikasi tinggi plus harganya Murah!

 vixion vietnam

Perlu sobatku ketahui, di Malaysia dan Vietnam model Yamaha Vixion yang dijual di sana adalah model Yamaha New Vixion Lightning atau NVL. Sampai ada yang menggerutu, New Vixion Advance saja belum sampai ke negara mereka, eh di Indonesia sudah nongol lagi model Yamaha Vixion yang baru. Sedih ya😢. Juga tentang harga. Yamaha Vixion di Vietnam di bandrol sekitar USD3350 on the road. Itu sekitar Rp.43,550,000 dengan kurs 1USD=13.000 Rupiah. Kalau di Indonesia duit segitu udah dapat motor 250cc, beruntungnya kita.

Gimana sobatku? Ada tanggapan?

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*