Curanmor Karawang, Udah Kepergok Bukannya Lari Malah Jalan Santai

image credit bennets.co.uk

Selamat hari jum’at sobat,

Ngeri memang maling jaman sekarang, seperti maling motor di Karawang ini. Kejadiannya baru beberapa hari yang lalu. Tepatnya pada hari senin 7 januari. Seperti yang di tuturkan oleh neng Dhita Ndhit Widiastuti di grup Karawang info, pelaku curanmor yang terekam cctv di pertokoan sekitar perumnas Teluk jambe

ini terlihat menodongkan senjata api berupa pistol ke arah orang yang memergoki pelaku.

Saat itu pelaku sedang asyik memainkan kunci kontak dari motor Honda Beat yang sedang di parkir di halaman sebuah toko (menurut info sebuah toko bangunan).

Entah itu pistol beneran ataupun boongan, yg pasti siapapun juga bakal keder di todong seperti itu. Kalau kita lihat videonya, setelah kepergok dan menodongkan pistol pelaku begitu santainya jalan ke arah rekan pelaku yang menunggu di dekat tkp. Kelihatannya pelaku memang sudah profesional, sehingga tidak ada rasa takut ataupun grogi setelah ketahuan. Kalau yang masih amatir mungkin bisa langsung lari. Padahal juga Kejadiannya waktu siang hari dan suasana ramai.

Kejadian curammor bersenjata api ini memang bukan yang pertama kali ini terjadi di Karawang, di pertengahan tahun lalu juga ada kejadian serupa. Semoga pihak berwajib segera bertindak sehingga masyarakat bisa lebih tenang beraktifitas.

Tonton video lengkapnya Disini.

Menurutmu?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*