Indent Online Yamaha XMAX 250 Mulai Besok Ya, Jangan Lupa

XMAX lagi XMAX lagi hehehe,, jangan bosen ya sobatku kalau Omudin bahas XMAX lagi. Kali ini Omudin bawa kabar gembira buat yang kemarin nggak kebagian atau belum sempat indent Yamaha XMAX 250 di IMOS. Mungkin karena kesibukan atau para sobatku pengidam XMAX yang tempat tinggalnya jauh dari Jakarta sehingga nyesek gitu ya kemarin belum indent. Lalu apa kabar gembiranya?

inden online

Lihat foto diatas, kira-kira ada apa ya? Heleh nggak usah sok nggak faham gitu orang di judul juga udah jelas yak 😊. Yup seperti tradisi Yamaha untuk motor produksinya yang berstatus premium item, kayak dulu Yamaha R25 dan R15. Mulai besok tepatnya tanggal 24 mei 2017 pukul 12:00 wib, Yamaha akan membuka indent online sang big scooter Yamaha XMAX 250 di website Yamahamotoronline.co.id. Jangan lupa ya sobatku, mulai besok. Jadi kalau sobatku buka link nya sekarang ya belum bisa indent XMAX nya.

Indent online Yamaha XMAX 250 ini nggak lama loh, cuma 5 hari aja sobatku! Jadi siapa cepat dia dapat. Oh ya siapin juga uang sebagai booking fee sebesar Rp.5.000.000++ ya sobatku, biar lebih jelas nih Omudin kasih cuplikan dari Broadcast message dari YIMM ke seluruh dealer-dealer terkemuka;

Selamat siang,
Dealer-dealer Yamaha
Salam Semakin Di Depan

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Indent Online XMAX pada tanggal 24 – 28 Mei 2017 di www.yamahamotoronline.co.id, kami informasikan beberapa hal sebagai berikut :
1. Indent Online XMAX berlaku untuk masyarakat umum
2. Pengiriman unit Indent Online XMAX akan melalui Premium Dealer Resmi Yamaha
3. Indent Online XMAX berlaku untuk metode pembayaran cash/credit dengan booking fee sebesar Rp 5.000.000,- + Biaya Administrasi (4 digit terakhir kode booking + Biaya administrasi pembayaran)
Besar harapan kami Bapak / Ibu pemilik Dealer dapat berpartisipasi dengan semangat baru Yamaha untuk mensukseskan Indent Online XMAX ini.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Regards,
PT. Yamaha Indonesia Motor MFG

So… Yuk berburu XMAX!

1 Trackback / Pingback

  1. Ternyata Headlamp All New R15 Terinspirasi Dari Motor Ini, Bukan CBR 600 RR | OmuDin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*