Inikah wujud Honda Scoopy baru itu?

metropolitan_2017_01.jpg

Hai om,,,
Jumpa lagi dengan Omudin,kali ini omudin bawa motor misterius yang unyu-unyu nih.tuh liat fotonya di atas,cantik ya.apa ini generasi baru Honda scoopy yang menurut kabar bakal pakai velg  12 inch itu?sekilas memang tampak seperti model  Honda scoopy,bergaya retro,bulet-bulet imut.coba deh perhatiin baik-baik,headlamp di setang,ban imut,rem depan belum pake cakram,motor apa ini… penasaran?

nih Omudin kasih tampak depannya

metropolitan_2017_03.jpg

dari samping..metropolitan_2017_06.jpgdari belakang metropolitan_2017_05.jpgudah ada yg tau?

Motor yang mirip Honda  scoopy ini punya nama  Honda Metropolitan.nggak ada di Indonesia om,motor ini  punya Honda USA alias Honda Amerika,selain bentuknya yang imut, motor ini juga di bekali mesin dengan kubikasi yg  imut juga,cuma 49cc.kecil banget ya.uuran rodanya pun mungil cuma 10 inch,meski rem depan belakang pakai tromol atau drum brake,tapi sudah disematan fitur CBS loh.ya sesuai lah kan cuma 49cc mau ngebut juga nggak bisa.semua mungil apa bagasinya juga kecil?emm.. ternyata nggak,meski mungil motor ini punya kapasitas bagasi yg lumayan loh,22liter! ini penampakanyametropolitan_2017_04.jpg

cukup luas,tapi nggak tau muat helm apa nggak.dek nya rata,bisalah kalau buat di selipin galon atau tabng gas.kunci kontaknya pun sudah pakai  pengaman.metropolitan_2017_02.jpg

Gimana,tertarik meminang si imut ini?buat kado pacar mungkin,atau buat jalan-jalan  santai di sore hari.ada dua syarat kalau  sobat om mau beli Honda metropolitan ini.pertama,berhubung nggak sijual di Indonesia anda mesti beli sendiri di amerika atau pesan lewat importir umum.yang kedua siapin dana berlebih ya,karena di negri asal si metropolitan ini di bandrol USD 2.449 atau sekitar Rp.32,816.600.wih model boleh mini tapi harga maxi.
berikut Omudin kasih  spesifikasi si imut ini,

ENGINE

Engine Type 49cc single-cylinder four-stroke
Induction PGM-FI with automatic enrichment
Ignition Full Transistorized Ignition

DRIVE TRAIN

Transmission Automatic V-Matic belt drive

CHASSIS / SUSPENSION / BRAKES

DIMENSIONS

Wheelbase 46.5 inches
Seat Height 28.3 inches
Curb Weight 179 lbs (Includes all standard equipment, required fluids and a full tank of fuel ready to ride)
Fuel Capacity 1.2 gallons
Miles Per Gallon

menurutmu?

sumberdisini

117 MPG*

 

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*