Konsumen Dapat Unit Cacat, Honda Ganti Dengan Unit Baru. JOSS!

Motor baru,pengganti unit yang cacat

Salutlah sama Honda Omudin, nggak berlebihan kalau Honda selalu mendapatkan penghargaan untuk kategori pelayanan dan kepuasan pelanggan. Kualitas suatu produk yang di jual memang penting, tapi lebih penting lagi adalah pelayanan untuk pelanggan secara berkelanjutan. Seperti yang di contohkan oleh Pabrikan Honda ini.

Cerita bermula ketika

seorang konsumen Honda, sebut saja namanya Hassanuddin bin H Saaman yang telah jatuh hati pada Honda Supra GTR 150 setelah melakukan test ride di suatu acara yang di selenggarakan oleh Honda. Om Hasan pun kemudian memboyong sang motor idaman ke rumah. Apesnya motor yang didapat Om Hasanuddin ini unit yang cacat, mrsin cepat panas dan konsumsi bahan bakarnya boros. Lalu Beliau pun curhat di grup facebook..

postingan om hasanuddin

Beberapa member grup pun menyarankan untuk segera membawa unit cacat tersebut kembali ke dealer agar mendapatkan solusi, oleh pihak dealer keluhan om Hasanuddin di tangani dengan baik. Dealer akan menganalisa penyebab dari masalah motor om Hasanuddin dan memperbaikinya. Namun apabila tak bisa di perbaiki lagi maka unit milik om Hasanuddin akan di ganti dengan unit baru.

Selang beberapa hari, karena motornya tidak bisa di perbaiki. Pihak dealer Honda pun langsung mengirimkan sebuah unit baru sebagai pengganti motor om Hasanuddin yang bermasalah. Weh.. mantap lah ini kalau Omudin bilang. Bertanggung jawab kepada konsumen. Dan prosesnya pun nggak berbelit-belit juga masalahnya terselesaikan dalam waktu yang tak begitu lama. Yang seperti ini nih yang bikin konsumen jadi loyal ke merk tertentu. Bukan cuma bisa jualan doang, tapi juga bertanggung jawab masalah purna jualnya.

Selamat ya buat om Hasanuddin, semoga unit barunya nggak bermasalah lagi seperti yang lama. Sobatku punya cerita yang sama?

motor lama om Hasanuddin yang bermasalah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*