Ngeri, Tak Dapat Mengendalikan Motor Itunya Emak-emak sampai melayang

Apa kabar sobatku,

Santai dulu sejenak sobatku, mumpung hari senin. Kali ini Omudin bawa emak-emak lagi. Ada saja kelakuan emak-emak di dunia roda dua ya sobatku. Dari yang paling terkenal yaitu sein kanan tapi belok ke kiri. Sampai yang baru-baru ini viral, ada emak-emak di kudus melawan petugas sampai menggigit pak polisi yang menilangnya. Dan yang ini lebih ngeri, ada emak-emak yang nggak bisa mengendalikan motornya sampai itunya melayang.

Ya namanya juga emak-emak ya sobat, mereka adalah orang yang paling berani di muka bumi. Siapapun lawannya, emak-emak tidak akan takut. Meski kadang ceroboh dan nggak mau tau tentang sesuatu (kalau nggak mau di bilang nggak mau ngalah meski salah). Emak-emak adalah sesorang yang paling mulia di dunia ini. Jadi wajar ya sobatku, siapapun akan minder atau segan bila sudah berhadapan dengan emak-emak. Mau nglawan emak? Kualat ntar.

Balik lagi sesuai judul. Ada emak-emak yang tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sampai itunya melayang. Itu apa sih Omudin? Simak saja video di bawah ini sobatku.

Gimana sobatku, ngeri kan. Di video tadi bisa sobatku lihat emak-emak yang mungkin lagi belajar mengendarai motorsport. Karena masih belum mahir emak-emak itu tak dapat mengendalikan motor Yamaha R3 sampai lepas kendali dan menabrak bagian belakang mobil yang sedang parkir. Emak-emaknya tergeletak, sepatunya melayang,dan motor Yamaha r3 nya kabur. MUngkin motornya takut ya sobat kalau di marahin emak-emak itu.

Kalau dengan yang lain mungkin Omudin akan bilang. Kalau sobatku belum tau dan bisa dasar-dasar mengendarai motorsport, sobatku harus belajar teori dan praktik mengendarai motor tapi dalam keadaan motor diam/tidak di nyallkan. baru setelah sobat sudah menguasai dasar-dasarnya, sobat bisa melatihnya dengan motor berkopling berkubikasi kecil. Contohnya Omudin dulu belajar naik motor koplingan make Honda WIN 100. Tapi karena ini yang jatuh emak-emak ya sudah, lebih baik diam dan di urut aja emaknya biarcepat pulih.

Untung sepatunya saja yang melayang ya sobatku bukan yang lain. Keep safety riding.

Menurutmu?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*