(Terkadang) Janda memang lebih menggoda…

Hai sobat Omudin,

Masih anget-angetnya nih soal Yamaha yang melepas All New R15 di harga 34jutaan.para bloger,biker,juga yg sekedar komentator penggembira pun unjuk suaranya.ada yg bilang harga segitu itu wajar melihat beragam fiturnya yg canggih dan kekinian

.ada yang bilang kemahalan untuk ukuran motor 150cc,mending di beliin merk itulah,mending buat beli rumah,dll.wajar namanya juga motor baru.seperti gadis perawan yg seksi dan menawan,pastinya jadi bahan gunjingan di lingkungan.tak0heran juga kalau ada yang mengaitkannya dengan janda.janda yg di maksud disini tentu bukan si surti yang seksi bak nikita mirzani,atau si leha yg cantik jelita seperti luna maya.tapi yang di maksud janda disini adalah deretan motor-motor secondhand yang di pandang punya kelas lebih tinggi daripada All New R15.

Terdengar ada benarnya juga sih,dengan uang 34jutaan sobat bisa punya banyak pilihan high quality janda.sebut saja Yamaha R25 dan MT25 second,bisa sobat bawa pulang dengan menambah sedikit uang.atau pengen keren seperti almarhum si boy?tenang ada banyak Kawasaki Ninja 250 karbu menunggu di pinang dengan harga segitu,kalau pengen yang injeksi sobat mesti nambah agak lumayan.Kawasaki Ninja Mono juga bisa di jadiin pilihan,malah sobat bisa-bisa masih dapat kembalian.ah saya nggak suka Yamaha dan Kawasaki Omudin,, kalem sob,kalau sobat FBH alias pecinta motor-motor honda,beli saja CBR250.motor satu ini harganya sekitar 20 sampai 40jutaan,tergantung kondisi dan tahun pembuatan.

 Beberapa contoh iklan motor second murah


Bagaimana,tertarik dengan janda-janda ciamik tadi?jangan tergesa-gesa dulu sob.tidak semua janda baik kondisinya,iya kalau mantannya type penyayang,kalau nggak kan repot.bisa-bisa udah pada lecet bekas kena KDMT alias Kekerasan Dalam Memperlakukan moTor.atau bekas kecelakaan,ih ngeri.banyak juga janda yg polesan,cuma cakep di luar tapi dalamnya udah nggak karuan.yang pasti namanya janda sudah tentu berpengalaman,jangan heran kalau sedikit-sedikit minta perawatan.

Lah kalo Omudin pilih mana? Hehe,Omudin mah type cowok yang setia.jadi untuk saat ini Omudin belum kepikiran berganti tunggangan.tapi kalaupun harus memilih,ya milih untuk naik kelas lah.meski janda juga nggak apa-apa,yang penting tampang cakep,body aduhai,nurut dan nggak rewel.

So… seperti kata mbak Cita Citata,”abang pilih yang mana,perawan atau janda.perawan memang menawan,janda lebih menggoda…” aseekk aseekk jossss!

Janda yg  seperti ini nih masih banyak yg suka

7 Komentar

  1. Kalo ngomongin prawannya arwanfaif sama olnyu cibiar wanfifti ..
    Klo guwe Mending meminang prawannya ol nyu arwanfaif ,, toh beda maharnya cuma 1,5jutaan sama olnyu sibiar wanfifti yg warna merah.. beda 1,5juta tp udah dpet power gede, vva, asepdon,arem gedang, kopling asis & sliper , velg lebar 4,00 inch ,ban 140 trus lampu hazzard juga.. 😎

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*