Terlalu Banyak Yang Terlewat

Hai sobat Omudin,,,

Lama ngga berjumpa,semoga semua sobat Omudin senantiasa baik-baik saja. Nggak terasa juga sejak artikel terakhir,udah 7 bulan Omudin vakum nulis. Ada yg kangen nggak ya kira-kira,, hehehe.

Selama Omudin vakum nulis,

ada begitu banyak hal yg terlewat. Mulai dari beberapa peluncuran motor-motor baru,kejadian-kejadian di jagat permotoran tanah air terlewat begitu saja tanpa omudin komentari. padahal kalau boleh jujur Omudin sudah gatel banget pengen berceloteh. tapi apa daya keadaan yg memaksa buat Omudin menahan gejolak hati yg membara,karena Omudin sedang dalam masa karantina… Dah kayak hewan buas aja ya.

Dan di penghujung tahun 2017 ini, Omudin bertekad akan melanjutkan ocehan tentang dunia permotoran di Indonesia dan dunia.

Omudin sangat berterima kasih dan mengapresiasi semua sobat Omudin yg sudah setia berkunjung ke blog ra nggenah ini meski nggak ada post baru selama 7 bulan. Nggak nyangka aja,selama Omudin vakum statistik blog ini tetap stabil bahkan selalu ada peningkatan di setiap bulan. Mohon do’a nya juga semoga di tahun 2018 dan seterusnya yg akan datang Omudin bisa terus konsisten untuk mewarnai jagat blog motor di tanah air yg mulai membosankan ini.

Nantikan terus update dari Omudin…. Menurutmu?

Selamat Tahun Baru 2018 🎉🎉🎉

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*