Yamaha XMAX 250 Kok Makin Sangar Ya Kalau Di Giniin

XMAX 250, keluarga baru big scooter dari Yamaha Indonesia ini memang dasarnya udah sangar ya sobatku. Boleh di bilang XMAX250 merupakan perpaduan antara big scooter dan motorsport. Dengan riding position yang lebih sporty di bandingkan dengan kebanyakan big scooter merk lain. Juga lekuk tubuhnya yang besar kekar bak binaragawan dengan tatapan Headlamp yang seolah mengintimidasi lawan.

Tampaknya Yamaha ingin menegaskan bahwa Sporty adalah DNA dari Yamaha. Dengan sedikit mengorbankan faktor kenyamanan tentu. Jiwa muda, energik, petarung, sporty nan tamvan mengalir di setiap produknya (kecuali beberapa produk hasil ejakulasi dini seperti Mio J, scorpio gen akhir, all new vixion, dll) sebut saja Mx King, Aerox 155, atau jajaran moge-moge mereka. Sehingga memang kalau di bandingkan dengan merk sebelah, motor-motor Yamaha selalu kalah nyaman. Tapi soal tampang boleh dikata Yamaha lah yang terdepan.

perbandingan dimensi yamaha XMAX vs R25 punya om Jonathan Rieswan

Balik lagi ke XMAX 250, yang barusan resmi di rilis Yamaha Indonesia. Dengan tampang bak predator seperti itu kurang sangar apa coba? Andai sobatku ngerasa mempunyai kadar ketamvanan di bawah rata-rata, dengan menunggangi XMAX 250 Omudin berani bertaruh kalau derajat ketamvanan sobatku akan melesat naik beberapa tingkat. Ntabb khanmaen… but wait, coba lihat foto di bawah ini,

Beehh… nguerriii… liat sobatku, tatapan matanya angker skali.. mirip saudara lain ibu dari XMAX 250 yaitu Yamaha MT-10. Yamaha XMAX 250 yang di trondolin diatas adalah milik Om Joddy dari bengkel custom terkenal JDM-project Kalimalang. Biasalah namanya juga manusia, suka gak puas dengan yang standar dan pengen tampil beda. Apalagi Om Joddy punya bengkel custom sendiri, kayaknya beliau gatel banget pengen bikin XMAX nya yang baru datang dari dealer jadi lebih sangar..

yang ini kenapa tampangnya kek melas gitu ya?

Gimana sobatku? Jadi pengen punya XMAX 250 juga? Buruan ke dealer Yamaha, jangan lupa bawa smartphone buat ngajak selfie salesnya biar nggak di paksa beli kredit atau kena upping price. Buat Om Joddy di tunggu nih penampakan XMAX nya setelah di modifikasi…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*